BEM Unsa Makassar Gelar Ramah Tamah Maba 2018

Laporan : Rosmawati

Pengurus LPM Unsa Makassar

MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar akan mengadakan kegiatan Ramah Tamah di Lapangan Kampus Unsa, Sabtu (13/10/18).

Kegiatan ini mengangkat Tema “Beragam Adat dan Budaya Bersama Kampus Tua” yang akan dimulai pukul 19.00 Wita sampai 23.00 Wita dengan beberapa rangkaian acara di antaranya akustikan, tari empat etnis, dan Seni tunggal Pencat Silat.

Ditemui media, Kamis (11/10/18) Marinus Sonda selaku ketua panitia malam ramah tamah mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini untuk lebih saling mengenal satu sama lain khususnya mahasiswa baru, ujarnya.

Persiapan acara malam ramah tamah sudah mencapai 80% dan semoga dapat berjalan dengan lancar.

Dengan di adakannya kegiatan ini kita juga dapat melihat bakat-bakat yang dimiliki oleh mahasiswa baru.

Dan dengan mengangkat tema kebudayaan saya berharap mahasiswa dapat lebih memperkenalkan dan mencintai budaya yang mereka miliki, tandansnya.

Kegiatan tersebut rencananya akan dibuka langsung oleh Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegding, SH.,MH dan di hadiri oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H. Muh. Hasyim, SH.,MH.

Selain itu, Wakil Rektor III Dr. Amran Sjahruddin, SH.,M.Hum.,MM, Dekan Hukum Dr. Hj. Asmah, SH.,MH, Dekan Fisip, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dekan FKIP, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd.,M.Pd,

Dekan Sastra Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Dekan Teknik St. Aminah H. Umar, S.Kom.,MT dan suluruh civitas akademika Unsa Makassar.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of