BEM UNSA Makassar Gelar Bina Akrab 2019

Citizen Reporter

MAKASSAR– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Bina Akrab di Tanjung Bayang Kota Makassar Sulawesi-Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari yakni 20-22 September 2019 dengan mengangkat tema “Membina generasi dalam menghadapi pengaruh era dengan keakraban yang bernilai adab, dan berjiwa mahasiswa”.

Kepada media, Nur Astri Putri selaku sekretaris panitia bina akrab 2019 mengatakan tujuan bina akrab ialah agar bisa menjalin ikatan emosional antara mahasiswa, meningkatkan kualitas mahasiswa untuk menjadi pemimpin dan agar terbinanya keakraban antara mahasiswa junior, senior dan dosen, ucapnya

“Kami selaku panitia berharap bisa menghasilkan kader-kader seorang mahasiswa yang seutuhnya sebagai agen of change setelah mengikuti bina akrab 2019”,

Yang membedakan bina akrab kami kali ini ialah lebih mengarah ke adab sebagai seorang mahasiswa, tandasnya.

Adapun materi yang akan diberikan saat mengikuti bina akrab yakni, Pengantar organisasi, Persidangan, Retorika, Kepemimpinan, Kesekretariatan, Identitas mahasiswa, Hak Asasi Manusia (HAM) dan Adab. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of