Alumni Teknik Unsa ini Anggota PPS KPU Bontolangkasa Selatan Gowa

MAKASSAR – Gerakan Ketuk Seribu Pintu akan digelar secara serentak oleh KPU Seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, Rabu 17 Oktober 2018.

Hal tersebut diungkapkan Usman Saibo, ST salah seorang anggota PPS KPU Desa Bontolangkasa Selatan, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dikatakan juga bahwa tujuan dari program gerakan ketuk seribu pintu ini bertujuan untuk mendata kembali apakah masih ada wajib pilih yang belum terdaftar untuk di cek kebenarannya.

Selain itu diungkapkan bahwa selama ini banyak daftar pemilih yang ganda dan sudah tidak berada dilokasi atau sudah pindah domisili, tandas mantan ketua Lanha Unsa ini .

Selama bekerja sebagai anggota PPS banyak melakukan pendataan, verifikasi dan penyampaian data daftar sementara, lanjut di data tetap untuk melakukan pendataan kembali menjadikan pemilih daftar tetap, ungkap mahasiswa hukum unsa ini.

Alumni Fakultas Teknik Unsa ini mengajak kepada para wajib pilih untuk datang ke TPS masing-masing menentukan pilihannya pada tanggal 17 April 2019. (ma’ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of