UKM Shorinji Kempo Unsa Makassar Jalin Kerjasama Dengan PT Semen Tonasa

Laporan : Rosmawati

Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Shorinji Kempo Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar jalin kerjasama dengan PT. Semen Tonasa di Kantor Pusat PT. Semen Tonasa Pangkep, Senin (24/9/18)

Kerjasama tersebut berupa bantuan Semen dari PT. Semen Tonasa untuk pembuatan tempat latihan UKM Shorinji Kempo Unsa Makassar yang telah dibentuk sejak tahun 2017 ini.

Ditemui media (26/9/18) Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH berharap semoga dengan dijalinnya kerjasama ini dapat meningkatkan dalam segala hal termasuk dalam pembinaan, ujarnya

Shorinji Kempo ini merupakan sebuah olahraga persaudaraan yang lahir dari Jepang dan dibawa masuk ke Indonesia melalui mahasiswa yang menempuh pendidikan di Jepang dan sampai saat ini semakin berkembang, sambungnya.

Guru Besar Ilmu Hukum Unsa ini juga menambahkan bahwa filosofi dari Shorinji Kempo ialah “Taklukkan Dirimu Sebelum Menaklukkan Orang Lain”, tegasnya.

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Rektor Unsa Makassar sekaligus Pembina UKM Shorinji Kempo Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH,

Dari pihak PT. Semen Tonasa GM Of Public Relation and Legal Ferry Djufry, SE dan GM Of Accaounting and Financial Sulajha Muhiddin, SE.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of