Sosiologi Fisip Unsa Jajaki Kerja Sama Departemen Sosiologi UGM.

MAKASSAR – Program Studi Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar merintis kerjasama dengan Departemen Sosiologi Universitas Gajah Mada.

Kerjasama ini dirintis usai silaturahmi Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI) di Kantor Harian Tribun Timur Makassar, Rabu (3/10/2018).

Penjajakan kerjasama ini dilakukan oleh ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si dengan ketua Departemen Sosiologi UGM, Dr. Arie Sujito, M.Si yang juga Sekretaris ISI Pusat.

Sosiologi Fisip Unsa berencana akan melakukan studi banding ke Departemen Sosiologi UGM di Yogyakarta.

Ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si mengatakan kedepannya akan banyak melakukan komunikasi dan merintis kerjasama Ketua Departemen Sosiologi UGM, Dr. Arie Sujito, M.Si.

“Kedepannya kami akan melakukan kerjasama, terutama dal hal penelitian, pengembangan sumber daya dosen, dan pengabdian masyarakat,” kata Adi.

Selain itu, Kata Adi, mahasiswa prodi sosilogi fisip Unsa akan melakukan study banding ke UGM.

“Kami juga akan melakukan study banding ke prodi sosilogi yogya dan Dr. Arie Sujito welcome menunggu kita untuk membangun silaturahmi serta akan membahas perkembangan terkait ilmu sosial terkhusus di wilayah timur indonesia,” tutur Ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa itu. (darsil)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of