Fisip Unsa Jalin Kerjasama S3 Administrasi Publik UNM

MAKASSAR – Fisip Unsa Makassar, Selasa (30/10/2018) menandatangani kerjasama dengan Prodi S3 Administrasi Publik PPs-UNM.

Naskah kerjasama ini ditandatangani ketua Prodi S3 Administrasi Publik PPs-UNM, Prof Dr. Haedar Akib, M.Si dengan Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si.

Kerjasama kedua institusi ini terkait pada pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Saat ini ada dua dosen Fisip Unsa lanjut studi S3 di PPs-UNM.Mereka itu adalah, Sobirin, S.Si.,M.Si di Administrasi Publik dan Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd di Prodi Sosiologi.

Usai penandatanganan Haedar Akib merespon sangat positif dan siap membagi pengetahuan dan keterampilan pada penulisan artikel ilmiah untuk publikasi di jurnal.

Haedar juga siap untuk menjadi mitra bestari bagi penerbitan dan pengembangan jurnal Administrare yang diterbitkan S1 Administrasi Negara Fisip Unsa.

Dekan Fisip Unsa, Muhammad Yahya menambahkan kerjasama dengan perguruan tinggi telah di tandatangani diantaranya S3 Sosiologi PPs-UNM.

Selain itu juga dengan S2 Pendidikan IPS PPs-UNM, S2 PPs Unibos dan Ketua Prodi Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar.

Prodi Administrasi Negara Fisip Unsa menunggu hari untuk proses akreditasi dari BAN-PT.

Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan kerjasama, Kepala Pusat Studi Kajian Administrasi dan Kebijakan Publik, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si.

Ketua Penjaminan Mutu Unsa, Dr. Dety Yunita Sulanjari, M.Si, Dra.Siti Arifah, M.Si, Irwan, S.Pd., M.Pd. Sobirin, S.Si., M.Si dan Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd.(ma’ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of