Prodi Pendidikan Matematika FKIP Unsa Makassar Gelar Try Out UN 2020

Makassar – Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar gelar Try Out Matematika di SMA Maha Putra Makassar, Rabu (22/1/2020).

Turut Hadir dalam kegiatan Dekan Fkip Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd., Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Isnani Arianti, S.Pd.,M.Pd., Dosen matematika Nana Harlina Haruna, S.Pd.,M.Pd, Ariwibowo, S.Pd.,M.Pd, Titik Fitriani,S.Pd.,M.Pd, Jumalia,S.Pd.,M.Pd dan Mahasiswa Unsa.

Ditemui Media Bahar, S. Pd.,M.Pd selaku Ketua Prodi pendidikan matematika mengatakan, try out ini dilakukan untuk membantu siswa mempersiapkan diri sama halnya seperti bekal bagi siswa dalam menghadapi Ujian Nasional yang sebenarnya.

Namun yang paling terpenting adalah memperkenalkan prodi pendidikan matematika secara khusus, FKIP dan universitas secara umum terkait tentang Fakultas dan Prodi apa saja yang ada di Unsa, Lanjutnya.

Sebelumnya telah dilakukan juga try out di MA Al Hidayah Makassar pada 18 Januari 2020, rencana kedepannya kami akan melaksanakan try out lagi di sekolah menengah atas yang ada di Sulawesi Selatan. Peserta yang hadir kurang lebih 90 siswa yang telah mengikuti try out ini, Ujarnya.

Harapan kedepannya, semoga program studi pendidikan matematika, FKIP dan Unsa lebih dikenal lagi oleh masyarakat umum dan tentunya mahasiswa prodi pendidikan matematika bertambah lebih banyak lagi dari tahun ketahun, Tutupnya.(Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of