PKPA Angkatan V Tahun 2019, Berakhir Sukses Berikut Penjelasannya

MAKASSAR-Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (FH-Unsa) Makassar telah melaksanakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan V tahun 2019 di Durian Condotel Suite Jl. H.I.A. Saleh 15 September – 6 Oktober 2019.

Bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), PKPA angkatan V dapat terselesaikan dengan baik sebagaimana mestinya.

Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Dr. Hj Asmah S.H, M.H. selaku Dekan Fakultas Hukum Unsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua prodi dan Dosen sekaligus panitia PKPA fakultas Hukum Unsa Danil Pasanda S.H., M.H., Nurmiati S.H., M.H, Ali Rahman S.H., M.H., Faradillah Paratama S.H., M.H. dan Nurhidayah S.H., M.H.

Ditemui Media Asbullah Thamrin, S.H., M.H. selaku ketua panitia menjelaskan tujuan dilaksanakan PKPA ini sebagai syarat formil untuk dapat mengikuti ujian provesi advokat, juga mendapat ilmu pengetahuan kepengacaraan baik teori maupun praktek.

Asbullah, sapaan akrabnya menambahkan Sebanyak 35 Peserta telah mengikuti PKPA angkatan V tahun 2019. Pematerinya dari kalangan hakim, akademisi, advokat yang memang telah berpengalaman dalam bidangnya.

“Dengan adanya PKPA ini dapat menambah kualitas dan profesionalitas seorang calon advokat dan yang terpenting adalah FH-Unsa lebih dikenal diluar serta bisa menjadi kredit point bagi akreditasi kelak”, Tutur Dosen FH-Unsa ini. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of