HIMA Prodi Sosiologi Fisip Unsa Gelar Mubes 2019

MAKAASSAR – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading (Fisip Unsa) Makassar menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-3, 7-8 Agustus 2019.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WITA di Tanjung Bayang (Barombong) dengan mengangkat tema ” Karakter Organisasi Jaminan Untuk Perubahan” dibawah Pimpinan Rektor Unsa Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, S.H., M.H.

Adapun random kegiatan selama 2 hari ini yaitu pembahasan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2018-2019, pembagian komisi, pembahasan AD/ART dan GBHO, pengesahan rapat komisi serta pemilihan ketua baru HIMA prodi Sosiologi Unsa.

Kelvin Adianto selaku demisioner Ketua HIMA Prodi Sosiologi Unsa menjelaskan, tujuan mubes kali ini untuk membentuk dan melahirkan kader-kader yang berjiwa pemimpin, kritis dan bertanggung jawab.

Pro aktif dalam membangun sinergi dalam bingkai kekeluargaan antar anggota HIMA Sosiologi khususnya dalam lingkup universitas, Katanya.

Lelaki yang kerap disapa Kelvin ini menyampaikan, Melihat keaktifan anggota dalam memberikan pertanyaan,saling menyangga dan menanggapi pembahasan menujukan adanya polarisasi kebersamaan yg terbentuk rasa ingin maju dan menjadi terdepan.

lebih lagi candaan sering di lakukan hingga membuat anggota tidak terlalu tegang dalam forum mubes, adanya hal tersebut memberi kesimpulan bahwa semua anggota ingin memajukan organisasi ke arah yang lebih baik lagi, Ujarnya.

“Semoga kepengurusan kedepannya mampu menciptakan program kerja yang terus menghidupkan organisasi dengan berlandaskan moral, etika dan agama”, Harap Mahasiswa Fisip Unsa ini. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of