Asesmen Lapangan BAN-PT Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNSA Makassar

Citizen Reporter

Asesmen Lapangan BAN-PT Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UNSA Makassar

Laporan : Rosmawati
Mahasiswa Fakultas Hukum Unsa Makassar

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan Asesmen Lapangan di Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, Senin-Rabu (12-14/8/2019).

Asesmen dilakukan untuk Program Studi S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar dibawah Pimpinan Rektor Prof. Dr. A.Melantik Rompegading, S.H., M.H. 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd yang dalam sambutannya mengatakan semoga asesmen lapangan prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dapat berjalan dengan lancar hingga selesai,

Dengan diadakannya asesmen lapangan kali ini yang akan dinilai oleh kedua tim asesor dari BAN-PT dapat memberikan masukan dan arahan sehingga prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dapat menjadi lebih baik kedepannya, tandasnya.

Kedua tim asesor yang melakukan asesmen lapangan yakni, Dr. Kastam Syamsi, M.Ed dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Dr. Hari Bakti Mardikantoro, M.Hum dari Universitas Negeri Semarang.

Turut hadir dalam kegiatan ini WR I Dra.Hj. Mardiani, M.Hum WR II Dr. H. Hasyim SH. MH, dan WR III Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM,

Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj. Asmah, SH., MH, Dekan Fakultas Sospol Dr. Deti Yunita Sulanjari, M.Si, Dekan Fakultas Teknik St. Amina H Umar, S.Kom., MT, beserta civitas akademika UNSA Makassar.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of