Menristekdikti RI: Kepala LLDIKTI IX Sulawesi Rektor Para Rektor

MAKASSAR – Ini adalah guyon Menristekdikti RI, Muhamad Nasir saat bersilaturrahim dan makan malam  dengan pimpinan PTS dan PTN di Makassar, Jumat malam (21/12/2018).

Saat memberi sambutan, Muhamad Nasir, menyapa Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin, M.Si, selaku  rektor para rektor.

Realitas saat  ini dengan tugas dan fungi LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi  selaku perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah.

Wilayah kerja LLDIKTI ini mencakup pengawasan pengendalian dan pembinaan sebanyak 357 PTS belum lagi PTN non BHN sesuai amanah dari undang undang.

Malam ramah tamah ini berjalan santai dan penuh suasana kekeluargaan, para pimpinan perguruan tinggi terutama dari PTS, bergantian foto-foto bersama dengan Menristekdikti.

Peserta ramah tamah ini dari kalangan para  pimpinan PTS, sambil menunggu kedatangan Menristekdikti, juga ada yang tampil membawakan satu dua lagu.

Termasuk Prof Jasruddin, pada acara ini sempat menyumbangkan lagu. Selain itu juga tampil, Ketua APTISI Wilayah IX-A, Prof Dr. Ma’ruf Hafidz, SH, MH.

Rektor Unismuh Makassar, Dr.H. Abdul Rahman Rahim, SE, MM serta beberapa dosen lainnya.

Silaturrahmi ini turut hadir, Sekretaris LLDIKTI IX, Dr. Hawignyo, MM, Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulawesi, Prof Dr. Ma’ruf Hafidz, SH, MH.

Rektor UNM, Prof Dr. Prof. Dr. Husain Syam, MTP, Rektor Unesa, Ketua  Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (AB-PPTSI) Wilayah Sulawesi Selatan, Dr. Mohammad Ridwan Arif, SE, MAF.

Ketua Aliansi Penyelenggara Perguruan Tinggi Indonesia (APPERTI) Sulsel, Prof Dr Basri Modding, SE, MM.

Nampak hadir pada acara silaturrahmi itu Rektor UMI Makassar, Basri Modding berserta semua wakil rektornya. Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Abd Rahman Rahim, SE, MM.

Rektor UIM, Dr. Madjdah M Zain, M.Si, Rektor Unsa Makassar, Prof Dr Melantik Rompegading, SH, MH.

Rektor UPRI Makassar Dr.H. Abdul Azis DP,SH, MH, Rektor Universitas Pancasakti, Dr. Rusdin Nawi, M.Si, Ketua STKIP PI Makassar, Dr.Muh Yunus, M.Pd dan lainnya. (yahya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of