Unsa Makassar Lolos Penerimaan Pendanaan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Kemenristekdikti 2020

Makassar – Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengumumkan penerima pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2020

Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar menjadi salah satu perguruan tinggi pengusul proposal penelitian dan pengembangan masyarakat yang lolos menjadi penerima pendanaan penelitian pengabdian kepada masyarakat.

Sebanyak 14 Dosen yang lolos Penerimaan pendanaan diantaranya terdapat 8 Dosen Pemula yakni Faradillah Paratama, SH., MH., Fentri Hernaningsih Ruing, SS., M. Hum., Irwan, S.Pd., M.Pd., Jamil Resa, SH., MH., Nana Harlina Haruna, S.Pd., M.Pd., Nur Hidayah, SH., MH., Sri Sarna, ST., MT dan Susanti Mutia Lagaligo, SS., S. Sos., M. Si.

Kemudian 6 dalam Program Kemitraan Masyarakat (PKM) yakni Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, SH., MH selaku Rektor Unsa, Drs.Umar Kamaruddin, M. Si., Ahmad Syaekhu, S. pd., M. Pd., R.A.Reny Murniati, ST., MT., Sobirin, SS, M.Si dan Sri Sarna, ST., MT.

Ditemui media, Rabu (29/1/2020) R.A.Reny Murniati, ST., MT., Selaku salah satu dosen penerima pendanaan penelitian mengatakan Bersyukur Alhamdulillah karena dapat kami lolos, melihat persaingan yang ketat dari seluruh PTN dan PTS Se-Indonesia.

Hal ini Menjadi Salah satu bentuk prestasi juga bagai kami para dosen untuk bisa digunakan nanti dalam peningkatan pangkat fungsional dalam bidang penelitian dan penabdian masyarakat, Lanjut Ketua Prodi Teknik Unsa.

“Semoga dengan hal ini Unsa lebih dikenal oleh masyarakat, dapat meningkat dari tahun ketahun”, Tutup Ketua LPPM Lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of