Peserta Seminar dan Kongres ISI 2018 Kunjungi Negeri di Atas Awan

TORAJA UTARA – Peserta Seminar Nasional dan Kongres Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI) 25-28 Oktober 2018 di Kota Makassar, melakukan kunjungan wisata ke Negeri di Atas Awal, yakni kampung Lolai di Toraja Utara.

Demikian ditegaskan Anggota Stering Commite Seminar Nasional Kongres ISI 2018, Dr. Rahmat Muhammad, M.Si,  kepada media Sabtu di Toraja Utara (27/10/2018).

Dijelaskan, rombongan sebanyak 30 orang ini star tinggalkan Kota Makassar, Jumat malam (26/10/2018)

Rombongan tiba dengan selamat di lokasi destinasi wisata diminati wisatawan domestik dan mancanegara ini Sabtu pagi (27/10/2018), tegas mantan Dekan III Fisip Unhas ini.

Para peserta kongres ISI yang berkunjung ke Negeri di Atas Awan ini ada yang berasal dari Universitas Andalas Padang.

Universitas Gajah Mada, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Bangka Belitung, Universitas Muhammadiyah Malang dan lainnya.

Ikut dalam rombongan wisatawan domestik ini, Sekretaris ISI 2018-2022, Dr. Ari Sudjito, M.Si, kata doktor sosiologi PPs-Unhas ini.

Wakil Sekretaris  II, Ahmad Ramdan. Biro Penelitian dan Kajian, Sigit Pranawa. Biro Pendampingan dan Pengabdian Masyarakat, Rusfadia Saktiyanti Yahya.

Selain itu ikut juga dalam rombongan Sekretaris Panitia Seminar dan Kongres ISI 2018, Dr. Sakaria To Anwar, M.Si, kata magister sosiologi PPs-UGM ini.

Panitia lainya.  di antaranya; Dr. Suparman, M.Si sehari-hari Ketua Prodi S2 Sosiologi PPs-Unhas.

Ikut juga Dr. Atta Irene, M.Si, kelahiran Toraja dan sehari-hari dosen sosiologi Fisip Unhas serta panitia lainnya.

Demikian Humas Seminar dan Kongres ISI 2018 di Makassar, Muhammad Yahya memberitakan. (ma’ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of