Rektor UNSA Makassar Mengikuti Focus Group Discussion

Citizen Reporter

MAKASSAR – Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, mengikuti Focus Group Discussion di Swiss-Belhotel Jalan Ujung Pandang N0 8, Pantai Losari, Makassar.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 3 hari pada tanggal 24-26 Oktober 2019 dimana pembukaan Focus Group Discussion berlangsung di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Focus Group Discussion yang dilakukan dalam rangka kerjasama Mahkamah Konstitusi (MK) dengan Universitas Hasanuddin ini mengangkat tema “Penyerapan Pendapat Ahli/Akademisi dalam Rangka Perubahan Peraturan Mahkamah Konstitusi” yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Aswanto, S.H., MS.i, DFM

Turut hadir dalam kegiatan, Sekertaris Jenderal MK Prof. Dr. M. Guntur Hamzah, S.H., M.H, Para Dekan dan lingkup UNHAS, Ketua Pengadilan Tinggi Sul-Sel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sul-Sel, Kapolda Sul-Sel,

Selain itu kegiatan tersebut juga diikuti oleh Dekan Fakultas Hukum UNSA Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H, Maemanah, S.H., M.H dan para akademisi serta praktisi hukum dari seluruh Indonesia. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of