Penutupan Kegiatan Bina Akrab Bem Unsa 2019

 

MAKASSAR РBadan Eksekutif Mahasiwa Universitas Sawerigading Makassar (Bem-Unsa) gelar penutupan kegiatan Bina Akrab di Tanjung Bayang, Minggu (22/09/2019).

Genap 3 hari, kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Rektor Unsa atau yang mewakili Sulfianna, S. Sos., M. Si selaku Kaprodi Administrasi Publik

Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini juga bukan semata mata kalian datang hanya duduk mendengarkan materi, disini kalian jalin silaturahmi antar fakultas, bukan mentok satu fakultas karena kita disini satu yaitu Unsa.

Tidak mudah menjadi seorang pemimpin, ada banyak rintangan yang bukan hanya sekejap mata. Dengan adanya bina akrab ini kita bisa berdiri dan berbicara didepan orang banyak, tandasnya.

Kalian diuji mental disini, bagaimana bisa menghadapi tantangan kedepan bagi kampus dan tentunya bangsa, karena kita berada disisi 4.0 yang penuh tantangan, tutupnya.

Turut hadir Fentry Hernaningsi Ruing, S.S.,M.Hum selaku kaprodi sastra Inggris dan seluruh mahasiswa baru yabg mengikuti bina akrab tahun 2019. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of