Maperwa Unsa Mubes di Malino Selama Tiga Hari

Laporan : Rosmawati
Pengurus LPM Unsa Makassar 

MAKASSAR – Pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) yang ke-12 Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar diadakan di Aula Kampus Unsa, Jum’at (23/11/18). 

Pembukaan diawali laporan ketua panitia Mubes 2018 Abdul Musawir dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Dr. Amran, SH., M.Hum., MM. 

Dalam sambutannya mengatakan semoga kepengurusan selanjutnya memiliki skala prioritas yang dimana jangan terlalu berpacu pada dana kemahasiswaan dalam mengadakan seuatu kegiatan, tuturnya

Setiap kegiatan BEM Unsa kami selalu merespon positif dan mendukung berlangsungnya kegiatannya, saya juga berharap dalam merevisi AD/ART nantinya harus mengikut sertakan organisasi dibawah BEM Unsa. 

Seperti BEM Fakultas Hukum, HMJ Sosiologi, UKM Seni Sipulung, UKM LPM Unsa dan beberapa organisasi internal kampus, tandasnya 

Mohammad Asyarullah selaku ketua Maperwa berharap semoga dalam kegiatan ini kita bisa lebih memahami mengenai bagaimana berjalannya suatu organisasi, ujarnya

Dimana dalam satu periode kepengurusan organisasi dimasa akhir kepengurusan harus memaparkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) inilah yang akan dibahas dalam Mubes. 

Selain itu kita juga akan membahas mengenai AD/ART dan pemilihan bakal calon ketua BEM Unsa selanjutnya, tandasnya. 

Setelah pembukaan di kampus Unsa, mubes akan dilanjutkan di Malino selama 3 hari mulai tanggal 23-25 November 2018. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekertaris BEM Unsa Makassar, Miswar Kansil, PLT Pimpinan Umum Rosmawati dan mahasiswa Unsa Makassar.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of