Dialog Akademik, Rektor Unsa Ucap “Jangan Takut Untuk Dikritisi”

MAKASSAR – Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Menggelar Dialog Akademik yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem Unsa) di Aula Kampus Jl. Sembilan, Jum’at (11/10/2019).

Turut hadir Wakil Rektor I, Dra. Hj Mardiani M.Hum., Wakil Rektor II Dr. H. Muh Hasyim, S.H, M.H., Wakil Rektor III Dr. Amran Sjahruddin, S.H., M.Hum., M.M. dan Civitas Akademik serta Mahasiswa Unsa Makassar.

Kegiatan yang mengusung tema “Meningkatkan Stabilitas dan Sistem Belajar Mengajar untuk Kemajuan Kampus”, berlangsung dengan sukses yang diwarnai dengan berbagai lontaran tanya jawab antara Mahasiswa dan Penentu Kebijakan Kampus.

Dalam Sambutan Rektor Unsa Makassar Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, S.H., M.H. mengatakan Dialog Akademik merupakan Diskusi yang berisikan tentang penyampaian aspirasi mahasiswa sebagai bentuk silaturahmi akademik.

“Jadi kita perlu untuk tidak takut dikritisi kalau ingin maju kalau tidak sembunyi aja dibelakang pohon, kuliah juga harus seimbang antar organisasi dan perkuliahan”, Ujarnya.

Prof Sapaan Akrabnya menjelaskan, mengkritik juga harus beriiringan dengan solusi yang ditawarkan, bersama mengembangkan kampus Unsa menjadi yang lebih baik lagi, tutupnya.

Dialog Akademik Unsa berlangsung dari Pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.30 WITA. Dirangkaikan dengan tanya jawab yang terdiri dari dua gelombang, masing- masing berisi 3 pertanyaan. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of