Dekan Fakultas Hukum UNSA Makassar Mengikuti IALS ANNUAL MEETING

 

JAKARTA – Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H. mengikuti Internasional Association of Law School (IALS) 2019 Annual Meeting dan Global Law Deans’ Forum 2019.

Kegiatan berlangsung sejak 18-22 September 2019 di University of Gdańsk, Faculty of Law and Administration Gdansk, Poland.

Dalam kegiatan tersebut salah satu pembahasan yang paling mendasar ialah untuk menyelaraskan 11 mata kuliah yang harus ada di setiap fakultas hukum seluruh dunia.

Kepada media, Dekan Fakultas Hukum UNSA Makassar ini berharap setelah mengikuti kegiatan ia dapat lebih meningkatkan kampus khususnya fakultas hukum, ucapnya

“Semoga dengan keikutsertaan saya dalam pertemuan dekan se-dunia dapat memberikan wacana baru, pengetahuan baru serta networking kepada kampus kita tentunya dalam menjalin kerjasama” tutupnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dekan Fakultas Hukum di dunia, sebanyak 15 Dekan Fakultas Hukum dari Indonesia dan 1 Dekan Fakultas Hukum dari Provinsi Sulawesi Selatan (Ros).

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of