7 Wisudawan UNSA Makassar Dinyatakan Lulus dengan Predikat Cumlaude

Citizen Reporter

Sebanyak 7 Wisudawan Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dinyatakan lulus dengan Predikat Cumlaude oleh Rektor UNSA Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. di Hotel Claro Makassar, Selasa (27/8/2019).

Ke-7 wisudawan tersebut yakni dari Prodi Sastra Inggris Samsinar, S.S, Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Hajrah Aswad, S.Pd, Prodi Matematika Suci Yanti, S.Pd, Prodi Teknik Elektro Mustakim, S.T, Prodi Administrasi Publik Ni’matul Chaerani, S.Ap, Prodi Sosiologi Ikmal, S.Sos dan Prodi Ilmu Hukum Jefrianto, S.H.

Hajrah Aswad, S.Pd. alumni prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang mendapatkan nilai cumlaude ini mengatakan bahwa saya sangat bersyukur atas gelar yang saya dapatkan ini karena untuk meraihnya banyak sekali tantangan dan rintangan yang harus saya alami, ujarnya

“Alhamdulillah sangat tidak menyangka bisa lulus dengan predikat cumlaude semoga ilmu dan gelar ini bisa saya implementasikan dengan benar dan baik”,

Mahasiswa yang kerap disapa Haje ini berharap UNSA ke depannya bisa mencetak sarjana yang lebih berprestasi lagi dan siap bersaing di dunia kerja dan tetap menjadi kampus yang sehat, tutupnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of