Rektor UNSA Hadiri Coffee Morning Kanwil Bea Cukai Bagian Sulawesi Selatan

Makassar – Rektor Universitas Sawerigading Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. dan didampingi Wakil Rektor III Dr. Amran, S.H., M.M, M.Hum. dan Asbullah Thamrin, S.H., M.H. hadir memenuhi undangan kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal bea dan cukai

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2020 bertempat di aula kantor DJBC Sulawesi bagian selatan dan dikemas dalam acara Coffee Morning yang setiap tahun rutin dilaksanakan. Kegiatan coffee morning ini juga dihadiri oleh beberapa utusan baik dari kalangan akademik, instansi pemerintah, penegak hukum dan kalangan media pers. Dalam kegiatan Coffee morning bertemakan ‘ percepatan Penerimaan dan Kinerja Tahun 2019, Kordinasi Kehumasan 2020 dan Isue-Isue Terkini Terkait Kepabaenan dan Cukai’.

Kegiatan coffee morning ini dibuka langsung oleh kepala Kanwil DJBC bapak Parijaya, S.H. dan pemaparan materi oleh 3 orang kepala bagian yaitu kepala bidang Pasilitasi bapak Gatot, kepala bidang Kepabaenan dan Cukai bapak Nyoman, dan Kepala bidang Kepatuhan Internal bapak Syamsul Bahri, S.H.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of