Fakultas Teknik Unsa Kunjungan Industri Ke PT IKI Persero

 

Laporan : Ruslan
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR – Fakultas Teknik Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melakukan kunjungan industri ke PT Industri Kapal Indonesia (IKI), Senin (5/10/18).

Setelah sampai di lokasi para mahasiswa yang di arahkan ke aula dan disambut oleh Mananger LK3H dan logistik yakni; Akbar Nur dan 3 Asmen.

Dalam sambutannya mengatakan sangat senang jika ada mahasiswa yang datang berkunjung ke PT IKI dan siap terima saran dari para pengunjung, ungkap mananger LK3H.

Kemudian pengunjung di ajak berkeliling PT IKI yang diarahkan oleh 3 Asmen salah satunya dari alumni Unsa 2018 yakni; Andicinrana ST yang bertugas di bagian mesin.

Di temui media, Dekan Teknik Unsa, St Amina H Umar, S.Kom., MT mengatakan tujuan di lakukannya kunjungan industri ini untuk meningkatkan wawasan mahasiswa pada perkembangan industri.

Selain itu berharap kepada seluruh mahasiswa fakultas teknik untuk bisa menerapkan ilmunya dan mampu memberi kontribusi dalam perkembangan dunia industri mengahadapi era MEA dan revolusi industri 4.0.

Dan selanjutnya mahasiswa bisa melakukan kerja praktek dan KKN sebagai bentuk realisasi dadi MOU antara fakultas teknik dan PT IKI (persero) Makassar, tegasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaprodi Teknik, Ir. R.A Reny Murniati, MT, Muhammad Imran Bahtiar ST., MT, dan Risnawawati Alyah ST., MT.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of