BEM Hukum Unsa Makassar Adakan Bazar Dialog

Laporan : Rosmawati
Pengurus LPM Unsa Makassar

MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengadakan Bazar Dialog di Fly Over Cofe, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (19/1/2019)

Bazar dialog ini dimulai sejak pukul 20.00 WITA dengan mengangkat tema “Menangkal Black Campaign dan Hoax pada Pemilu 2019” dan dibuka langsung oleh ketua BEM FH Ratno Prasetio

Mikael Tandiesak selaku ketua panitia pelaksanaan bazar dialog mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa.

Dan masyarakat tentang bahaya maupun bentuk-bentuk dari hoax seperti apa dan cara mengatasinya, ujarnya.

Kegiatan ini menghadirkan tiga pemateri yakni; Akademisi Fakultas Hukum Unsa, Maemanah, SH., MH, Komisioner Bawaslu Kota Makassar, Zulkarnain Tallesang, S.IP dan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar Kompol Ardyansyah, S.IK., M.SI.

Turut hadir dalam kegiatan ini dosen FH Unsa, Asbullah Thamrin, SH., MH, Faradillah Paratama, SH., MH, dan Jamil Resa, SH., MH.

Selain itu hadir juga, Ketua BEM Unsa Miswar Kansil, PLT Pimpinan Umum LPM Uns, Rosmawati dan mahasiswa FH Unsa beserta masyarakat umum.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of